April 12, 2010 by Ace

Musik = Mabok ???

Setiap gw pergi clubbing baek dalam skala gw bekerja sebagai DJ maupun hanya sebagai PartyPeople atau PartyGoers atau apalah sebutan namanya banyak banget sih (Thanks bgt buat mereka yng udah mau mikirin nama2 sangat creative tadi walaupun bedanya tipis bgt...). Banyak banget hal-hal lucu sekaligus menggelitik pikiran gw untuk menganalisanya walaupun gw bukan orang dengan tingkat IQ sangat jenius tapi bolehlah gw berasyik masyuk dengan otak gw sendiri.

Hal yang sangat menyita memori pikiran gw seminggu terakhir selaen kasus Blowfish-Gayus-JUPE jadi BUPATI PACITAN (HAH...maksud LOH !) adalah : MUSIK = MABUK ???

Hmmmm....Diskotik atau Club atau Lounge atau Bar atau apalah namanya yang pasti semuanya bermuara ke satu frase "HIBURAN MALAM" (Sekali lagi thanks buat yng udah mo susah2 mikirin tuh nama...) adalah tempat yang menyediakan minuman - minuman berjenis alkohol dan non alkohol serta menyajikan live entertainment kaya DJ, Live Band bahkan sampai ke tarian2 erotis yang membuai...hehehe

Namun mana yang dateng lebih dulu "Live Entertainment" lalu "Minuman" atau "Minuman" lalu "Live Entertainment" sepertinya sepertinya akan berakhir sama kaya perdebatan legendaris antara mana yang dateng lebih dulu "Telor" lalu "Ayam" ????

From my opinion (terserah mau setuju atau kagak...lagipula bukan tujuan gw nulis juga kok buat mempengaruhin yang baca...cuman iseng doank...hehehe).
Gw setuju banget kalo ada pembatasan aktivitas club sampe jam 02.00. Dari beberapa temen-temen seprofesi yang pernah mengenyam bagaimana kehidupan di dunia perDJan diluar negri, ada yng pernah sharing kalo club disana tuh ada jam2 khusus buat order minum2an beralkohol dan setelah lewat jam itu maka bakalan kagak diperbolehkan lagi.Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan saat di club dan kecelakaan yang terjadi saat pulang dari club.

Yang sudah dilakukan oleh club2 dijakarta dan kota2 besar lainnya adalah adanya "age regulation". Terutama buat club2 besar mereka sangat concern akan hal ini. Gw pribadi emang kagak minum ama kagak ngerokok walupun buat gaya2an or socializing tetep aja gw udah kagak nyaman. Emang butuh energi ekstra sih nunggu perform yang biasanya gw maen jam 2-3 ditambah ama kudu nahan kagak ngerokok ama minum...yah pelampiasannya ngobrol ama orang2 deh terutama para wanitanos di club...hehehe

Pengalaman gw pribadi pernah ditahun 2004 kalo kagak salah yah..... Waktu itu ada band "Kosheen" yang terkenal dengan lagu hit "I Hide You" malahan versi remixnya sangat populer dan langsung menghantam setiap dancefloor di club2 ibukota. Saat itu gw memutuskan untuk nonton itu band yang ternyata mereka perform dalam suatu diskotik. Apa yang gw rasakan waktu itu emang ada energi yang luar biasa + antusias dalam diri gw karena gw suka bgt ama lagunya maka jadilah saat mereka perform gw berajojing ria dengan tak mengenal kata ampun...melintir dari sisi kanan dancefloor ke sisi kiri dancefloor begitu juga dari depan sampe ke belakang....btw gw dateng sendirian ajah...hehehe

Nah sehari setelah gw nonton ternyata gw ngerasa ada sedikit hilang ingatan lebih tepatnya gw hilang ingatan berapa nomer PIN atm gw di bank mandiri waktu mau ambil atm....jiaaaahhhhhh padahal itu nomer PIN gw pake udah satu tahunan dan merupakan kombinasi unik yang gw pikir kagak bakalan gw lupa. Gw coba untuk mengingat2nya sampe 3 hari dan akhirnya menyerah juga...terpaksalah kena biaya administrasi baru buat bikin kartu baru...siyal

....bersambung.....

6 comments:

Rush said...

jiahaha, bersamabung lagi, bikin gw penasaran., haha :D

Bagwell said...

Okay.. You have yourown the dancefloor brother.. I'm waiting. (didalam hati mengumpat,anjing pake pause).
And I love this. "ah pelampiasannya ngobrol ama orang2 deh terutama para wanitanos"

Minosian Hitchen said...

hmmm...
no new post.

rully said...

nice post!

minta komentarnya sobat.

http://rullyeist.wordpress.com/2010/06/08/benarkah-pria-itu-bajingan-refer-to-luna-ariel-peterpan-sex-video/

thanks.

rully

Que said...

Clubbing tiap hari bro?? ckckck, edan :)
Iya bro, emang ada ko musik yang bisa mempengaruhi alam bawah sadar kita.
Jadi dalam musik tersebut di selipin kata2 NLP, tapi dengan frekuensi yang hanya mampu di terima oleh otak kita, kuping kita ga bisa denger.

Atau mgkn krn lo kelamaan ngeliatin banyak gunung kembar di dancefloor kali bro, dan bisa bikin hilang ingatan juga :D

utris tempatnya bisnis olinine gratis said...

g, ,,,selamanya kok ....