February 8, 2010 by Que Evollu

Pertama

Dalam hidup ini, pasti selalu ada saat2 yg pertama. Ada saat kita pertama kali mulai bicara, ada saat kita pertama kali merangkak, berdiri, berjalan dan pertama kali berlari.Dalam hal romance, ada saat pertama kita mulai jatuh cinta kepada lawan jenis, saat pertama kali kita berpacaran. Begitu jg dgn posting ini, yg merupakan postingan gw yg pertama sebagai salah satu penulis di blog luar biasa ini.Sebelumnya perkenalkan, nama gw Que Evollu. Sama seperti penulis yg laen pd blog ini, gw juga adalah alumni hitmansystem. Gw ikut Hitman System Mega Seminar 3 (HSMS3) tgl 20 September 2008.

Hari2 gw sebelum dan sesudah ikut HS sangatlah jauh berbeda, tidak hanya dalam hal romance.Dulu gw hanyalah pria biasa, dgn mindset biasa, dan dengan kehidupan yg biasa juga. Tapi skrg, org2 yg pernah kenal gw, mgkn akan tau dimana letak perbedaannya. Ya, gw sendiripun merasakan perubahan yg luar biasa dlm segala hal.

Tapi tentu aja gw ga mungkin menceritakan smua perubahan gw hanya dlm satu postingan. Berikutnya gw akan share pengetahuan, mindset serta pengalaman2 yg gw miliki. So keep your gaze for my post.

And last, i want to thanks for all my brother in hitmansystem, especially for Zee, Rob Valentine, Rush Aragorn, and Hitch Minos. You all had coloring my life...

Sesudah dan sebelum HS

5 comments:

Rush Aragorn said...

haha, benar2 hasil produk hs yang maknyusss., teruskan perjuangan mu kawan :D

ZEE said...

Sebelum ikut HS aja loe udh ganteng gitu man...ckckckc

rush said...

yoi, keren ye. gak nahan dah senyumnye., ampe kalah gw., :D

Kei Savourie said...

Haha lucu juga poto lama loe bro.. tapi kayaknya yang lama lebih bahagia yah? =)

Que Evollu said...

Bwahahaha. Yang poto lama, itu senyum palsu bro :p