February 13, 2010 by Minosian Hitchen

That cute kid and the small enlightenment ...

"Man, gw ada acara gathering kantor. jadi hari ini gw off dulu ye.good luck,braders.", ... adalah isi sms yang gue kirim tadi pagi ke Rush Aragorn sebagai tanda absensi kalau malam ini gue ngga bisa ikutan hang out bareng southwinger.Ya, seperti yang tertulis di atas, gue emang lagi ada acara kantor.jadi ceritanya divisi gue lagi ngadain acara family gathering kecil-kecilan di sebuah area rekreasi keluarga di daerah bogor.

setiap peserta harus tiba di kantor (titik keberangkatan) paling telat pukul 07:15. uh, jam segitu di hari sabtu mah gue masih mesra-mesraan lossy ama bantal gue. huhuhu. sebuah tantangan berat buat seorang Minosian Hithen untuk bangun pagi di hari sabtu. temen-temen gue cukup meragukan kapabilitas gue untuk tiba tepat waktu. kalo anggota lain diingetin untuk bawa ini-itu, setting ini-itu; gue cuma dapet 1 pesan, "loe jangan bangun kesiangan ye." huhuhu.

walaupun sebenarnya kekhawatiran mereka cukup beralasan. dalam sebulan gue bisa telat 11 kali, dan bukan cuma sekedar telat 5 atau 10 menit T_T. pernah suatu kali di dalam lift (ceritanya gue datang agak pagian), temen gue ngeliat arlojinya sambil berkata, "Wah, gue kayaknya telat nih" sambil nyengir kuda. sebuah tembakan J2 yang indah dan sangat memotivasi >.< darat ="D" ajar ="D*"> minta di timpuk :D

tuh bocah nunjuk-nunjukin tempat tissue ke muka gue sambil mamerin giginya yang lebih mirip garpu (soalnya tiap gigi ada jaraknya :D). gigi bawahnya putih bersih, tapi yang atas kayak besi karatan gitu. kuning khas anak-anak. kasian, vitamin-vitamin gini males sikat gigi.

Dia ngoceh ngga jelas dan gue sama sekali ngga inget apa yang dia bilang. radar Hitman gue tiba-tiba menyala. otak gue bicara. gue harus nge-gamein nih cewe,..eh, bocah. (gue bisa dengar di kejauhan si rob teriak 'Phedofil is Crime!' hahaha).

Aksi gue pun di mulai. gue mulai mikirin conversation opener. tadinya gue mau nanya opini, "Loe lebih milih mana buat valentine? tobleron atau silverqueen?" tapi ngga jadi. takutnya dia ngejawab "aku mau sahamnya century". hahaha. akhirnya gue maenin pake mode interview (bahasa gue najis sok serius gini) nanya dia kelas berapa. jawabannya sih ngga jelas banget. tapi kayaknya masih TK or playgroup gitu.

dan gue pun sok-sokan mau maenin magic ke nih bocah vitamin. sayangnya gagal total. hahahaha. pas gue maenin trik, tuh anak terus ngawasin tangan-tangan gue yang bergerak. gue sempet salut. apakah karena anak kecil emang ngga banyak mikir yang rumit-rumit kaya orang dewasa yang cuma menyulitkan diri sendiri yang akhirnya jatuh ke dalam kubangan ilusi? or simply karena gue yang emang ngga bisa maen magic ya? hahaha.

sesi magic gagal total. gue beralih ke story telling. tapi ampun DJ, susah banget. gue baru mau ngomong, nih bocah udah ngomong macem-macem dan jingkrak-jingkrak. susah ngarahin dia buat ngedengerin gue. emang sih gue jarang ngehit bocah TK. tapi gue ngga nyangka, untuk menyadarkan betapa tertariknya mereka kepada kita (cailah), ternyata sesusah ini. senjata terakhir gue adalah tango. gue coba kitikin nih bocah. eh dia malah balik kitikin gue dan narik-narik bulu kaki gue. oh tidak!

gue frustasi. ini hit gue yang paling gagal!!!!

"Gangguin om yang ini aja ya", kata gue sambil nunjuk ke temen gue demi ngalihin perhatian nih bocah. tapi nih bocah tetep nempel ama gue. ntah suka, naksir atau yang nyuri bonekanya mirip gue ya? ntah lah. pas gue lagi asyik-asyiknya frustasi, seorang malaikat penyelamat berwujud bokap nih bocah pun datang buat ngajak nih bocah minum susu. huhuhu. gue pun selamat. telat 5 menit aja, bulu kaki dan ketiak gue mungkin udah masuk surga para bulu. huhuhu.

-The End-

*************

hahaha. okay. tenang sodara-sodara. gue kagak pedofil.

temen gue yang glossy natural dulu pernah bilang:
'Kalo loe bisa handle anak kecil, loe bisa gampang dapetin cewek'

mungkin dulunya gue salah nangkep. gue mikir itu ada hubungannya dengan sifat pengertian, kebapakan, penyayang dan bla bla lossy laennya. tapi kejadian siang tadi membuat gue sedikit mengerti. mungkin lebih ke arah story telling kali ya. atau tepatnya 'get and maintain attention'. soalnya bro galyn juga pernah cerita kalo dia sering maenin magic ke bocah-bocah anak tetangga.

hmmm. everything makes sense now.

ayo ngehit anak TK,
Minosian Hitchen

5 comments:

Mr. Summer said...

sehh, walaupun cuma bocah, tapi keren men., hahaha., asal jangan lo ef tri aje tuh bocah :D

Minosian Hitchen said...
This comment has been removed by the author.
Minosian Hitchen said...

waduh,
setelah baca ulang, gue baru nyadar kalo ada 2-3 paragraf yang ilang. pantesan ceritanya jadi aneh. ntar gue perbaikin deh. draftnya masih ada kok di hd gue.

sorry T_T,
Hitch

Minosian Hitchen said...

Udah diperbaiki.

Putra Kebumen™ said...

Woww..cool banget nihh..Ketemu juga ma brother2 yang Mantepp abiss,,,thanks udah mampir!!! kek nya bakalan tak kasih link deh biar ga lupa kalo mo nengkok kemari....

Salam buat semua...