March 15, 2010 by Minosian Hitchen

Sekilas Info

Sori, bukannya mau ngejatuhin momentum postingannya si rob. Just short updates of what’s happening in our lives these days. Gue udah pindah ke jakarta selatan dan udah hampir sebulan jadi tetangganya zee. kita cuma dipisahkan oleh lantai. well, jujur gue senang banget. Artinya jarak gue semakin dekat dengan anak-anak selatan dan frekuensi hang out gue bisa jadi lebih tinggi. Ngga kaya dulu, kalo rob/rush/que/zee ngajak hangout, kata yang mengawali sms gue adalah "oke, tunggu gue 1 jam lagi ..." hehehehe.

Twitter dan website Hitman System di kantor gue kena BLOCK!!! arrgh. emang wajar sih, mengingat frekuensi nge-net gue yang cukup tinggi. belum lagi kursi sang admin cuma terpisah 3 meter dari gue dan dihalangi oleh sekat kaca. sementara ini, gue masih bisa buka website HS pake http://brandonmwelch.com/proxy/, namun untuk Twitter, gue blon nemu proxy yang bagus.

Semua cuma bisa sampai halaman log in. Namun begitu masukin username dan password, cuma muncul pesan 'page not found'. Udah beberapa proxy gue coba, tapi hasilnya setali tiga kutang. Tetep kaga bisa kebuka. gue kangen banget ama twit-twitan anak selatan (soalnya yg gue follow ya mereka-mereka juga :p ). mulai dari si rush yang suka curhat colongan :D, que yang suka ngomongin hal aneh bin ajaib (masih suka ngomongin biji ketendang bro? hahaha), rob yang gak jelas and si zee+bagwell yang ringkas, padat dan jelas :D

That is why ocehan gue di twitter udah sebulan ini kagak keliatan. dan sekarang gue lagi di rumah si rob, langsung melampiaskan nafsu birahi gue nge-twit (mumpung yang punya kaga ada :D). eniwei, ada yang punya proxy mujarab buat twitter?

Btw, di atas gue nyebutin nama Bagwell. dan kalo liat di daftar Contributors, ada nama Ace. anda pasti bertanya-tanya, sebenernya southwinger itu orangnya berapa banyak sih? jawabannya : Tentu saja Banyak! Well, pada dasarnya southwinger adalah para alumni Hitman System yang suka nongkrong dan 'Berlatih' di Jakarta Selatan. dan gue sendiri sebenernya cuma 'anak baru' ^^.

Berawal dari 1 tahun yang lalu, tepatnya 14 Maret 2009, Hitman System mengadakan Rejuvenation (semacam reunian gitu deh. cuma kita kaga pake sewa dangdutan and catering nasi kotak :D ).

Itulah saat pertama kali gue ketemu personil 'Sayap Selatan' : Bagwell, Que, Rush, Zee and Rob. atas kemurahan hati mereka (cailah), akhirnya gue diijinkan untuk masuk ke dalam lingkaran mereka yang cukup supportif. dan itulah saat dimana titik nol perjuangan gue pun di mulai. selain Ace dan Bagwell, ada juga Kent dan Barney.

Namun mereka udah lama ngga kelihatan. tapi gue percaya, mereka sedang berada di titik terbaik mereka. dan di comment postingan gue sebelumnya, ada Haze Morpheus. sampai detik ini, gue belum ketemu ama orangnya. namun dari antusiasme rob dan rush menceritakan pria yang satu ini, bisa dipastikan dia orang yang keren!

Beberapa minggu yang lalu, gue sempat nongkrong bareng ama Frigo, bersama rob, zee dan que. I love his storytelling materials! dan dia janji bakalan lebih sering lagi nongkrong di daerah (jakarta) selatan.

Belum lagi salah satu personil TPB, Arrassz Denix, yang sekarang juga sudah tinggal di daerah Jakarta selatan. senior yang satu ini reputasinya tak perlu diragukan lagi, karena gue udah pernah melihat aksinya dengan mata kepala gue sendiri. dan gue berharap arrassz bakalan bergabung, nongkrong bareng ama kita. wah-wah, semakin ramai saja daerah selatan. gue ngga tau lagi siapa orang baru berikutnya yang akan singgah ke selatan. namun, semakin banyak semakin bagus. ibarat tim sepak bola, bisa menambah daya gempur ^^

(Buat southwinger yang namanya blon disebut, silahkan absensi di box comment. this is your wake up call!)

oke sekian dulu.

kangen twit-twitan,
Minosian Hitchen

9 comments:

rush said...

mangkanye., klo waktunya kerja ya kerja, jgn ngenet molo. di block kan., :D. keep posting brader

Lex dePraxis said...

http://lexdepraxis.wordpress.com kena blok juga ga? :D

rush said...

haha., kena gak tuh hitch, payah bet kantor lo :D

Minosian Hitchen said...

ahaha. untungnya kaga.

@rush :
jangan ngenet mulu loe. ntar nasib loe sama ama gue :D

richo said...

salam kenal ni kawan..... ayo berkunjung ke tempatku

Joe Liberty said...

JAdi Kangen Ma Kemang...(",)

Minosian Hitchen said...

Ironis ya, kayanya ada sebulanan gue kaga ketemuan ama si zee. padahal jaraknya cuma beberapa meter. Pulanglah bang bobi, si que kangen padamu :p

and somebody, please post something.

Vel Equileus said...

Absen gan! :)

Lev said...

BErkunjung bradah

salam dari JVA Jogja :)

Keep up beroo !!